Selasa, 22 Oktober 2013

Puisi Untuk Ayah...



Ayah ...

Posted by : salju82/23/10/13
 
Di  setiap  tetes  keringatmu
Di  derai  oleh  lelah  nafas  mu  yang  terasa  letih
Seolah  engkau  ingin  mengatakan  ‘aku  tak  akan  pernah  letih...

Dan tak  pernah menyerah demi mewujudkan impian Kami,  anak – anakmu...

Demi aku kau rela di sengat panasnya matahari
Hujan pun tak dapat membatasi mu

Hidup menjauh dari Kami demi mengais rejeki

Di setiap doamu kau haturkan segenap harapan
Tak pernah pedulikan keadaan mu
untuk aku anakmu...

Ayah... saat ini kau tiada.. meninggalkan Kami dalam tidur mu yang panjang

Kini saatnya aku memandikanmu, aku pun menangis ...  ini adalah saat terakhirku memeluknya memandikannya dan menciumnya sungguh aku tak tahan menahan kesedihanku walau ku coba ikhlas namun aku tak mampu. ..

Sejenak Aku pun teringat akan semua nasehat mu kepada ku, Ku tahu semua itu baik untukku .. untuk masa depan ku.. yang dapat ku nikmati hingga sampai saat ini...

Ayah.. Selamat jalan ... tidak ada materi yang sanggup menggantikan kasih sayang mu .. hanya doaku yang tulus yang akan ku kirimkan sebagai pengganti pelukan hangatku untukmu di sana ...  semoga Allah mempertemukan kita kembali bersama di surga Nya... amin



Kini ku berjanji untuk semua kerja keras mu..
Ku berjanji untuk semua kasih sayang mu..
Dan ku berjanji untuk ketulusan hati mu..
Bahwa aku akan selalu menjaga mu..
Aku akan selalu menyayangi mu hingga akhir hidup ku..

Terima kasih Ayah untuk semua kasih sayang mu..


#Ini Ane Posting mengingat Bokap Ane tiada seminggu yang lalu gan.. dan Untuk mengingat semua Ayah yang ada di dunia ini.. dan bagi Kita yang masih mempunyai ayah di dunia ini .. bahagiakan lah mereka .. selagi mereka masih ada...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar